Percepat Strategi Digital Anda dengan Fitur AI Baru di NICE RPA 7.6

Selama masa yang tidak menentu ini, bisnis Anda perlu meningkatkan produktivitas, mendukung karyawan Anda dengan pengalaman kerja yang lebih baik, dan memenuhi harapan pelanggan yang mengutamakan digital. Sulit untuk mencapai tujuan ini tanpa alat dan data yang tepat. Dengan versi terbaru dari platform otomatisasi kami, kami mengarahkan langsung ke titik-titik masalah yang dihadapi organisasi seperti Anda dalam inisiatif otomatisasi mereka.

Di NICE RPA 7.6, kami memperkenalkan kemampuan low-code dan kecerdasan buatan (AI) baru yang kuat yang mempercepat time-to-value dan meningkatkan pengalaman karyawan dan pelanggan. Kemampuan ini dirancang untuk membantu Anda dengan cepat meningkatkan upaya otomatisasi Anda, mewujudkan lebih banyak nilai bisnis, dan pada akhirnya memenuhi tekanan untuk memberikan pengembalian investasi (ROI) yang cepat dari otomatisasi.

Salah satu hambatan utama yang mungkin Anda hadapi saat mencoba memperluas dan mempercepat program otomasi Anda adalah mempercepat waktu antara desain hingga produksi. Ada ribuan proses dalam bisnis Anda yang dapat dioptimalkan melalui otomatisasi, tetapi tidak mudah untuk menentukan mana yang akan memberikan ROI terbaik. Menemukan proses yang paling merugikan bisnis Anda dalam waktu dan uang dapat membantu Anda meningkatkan pengembalian dari program otomatisasi Anda.

Prioritaskan proses untuk otomatisasi

Fitur rekomendasi proses otomatisasi berbasis ROI dalam versi baru perangkat lunak kami membantu Anda memprioritaskan proses untuk otomatisasi berdasarkan perhitungan biaya setiap proses. Kalkulator ROI mempertimbangkan berapa banyak karyawan Anda yang melakukan tugas atau proses dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk itu. Berdasarkan perhitungan ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan akurat tentang proses mana yang harus diotomatisasi terlebih dahulu.

Salah satu masalah utama yang dihadapi analis bisnis Anda saat ini adalah mereka menghabiskan banyak waktu untuk tugas-tugas penting tetapi bernilai rendah seperti membuat dokumentasi. Kami telah menyertakan lebih banyak fitur yang mengotomatiskan tugas manual untuk analis bisnis di versi baru kami, membantu Anda mempercepat penerapan otomatisasi baru. Dengan Click-to-Document, analis Anda dapat menekan tombol untuk membuat dokumentasi untuk alur proses ujung ke ujung, aplikasi yang digunakan, dan tindakan pengguna.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mempercepat analisis dan evaluasi, dan mempersingkat waktu desain otomatisasi. Anda dapat mencapainya tanpa mengorbankan detail, membantu bisnis Anda meningkatkan skala proyek otomatisasi dengan cepat. Selain itu, Click-to-Document memungkinkan Anda mempersingkat waktu yang dihabiskan untuk pelatihan dan pembinaan karyawan baru berdasarkan proses terdokumentasi yang ditemukan.

Berdayakan pengguna bisnis Anda

Dengan kurangnya keterampilan pengembangan dan analis bisnis di pasar, waktu tim pengembangan Anda berada di bawah tekanan. Sementara itu, pengguna bisnis mungkin frustrasi dengan keterlambatan dalam mengembangkan fitur atau otomatisasi baru. Salah satu cara untuk meredakan sakit kepala ini adalah dengan memberdayakan pengguna bisnis Anda untuk menjadi pengembang warga. Pusat Sumber Daya baru kami menawarkan paket dan template gratis, siap pakai, plug-and-play.

Karena tidak diperlukan pengkodean, penggunaan bisnis dapat mengambil otomatisasi ke tangan mereka sendiri. Ini memungkinkan pengguna Anda dengan cepat membuat bukti konsep dan menunjukkan nilai bisnis. Dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan proyek, Resource Center terbuka untuk semua orang. Ini memungkinkan berbagi dan konsumsi bot yang dibuat sebelumnya, info, skin NEVA, fungsi perpustakaan, dan lainnya dengan mudah di antara anggota komunitas NICE RPA

Tingkatkan strategi otomatisasi Anda

Solusi kami memungkinkan karyawan Anda untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan mencapai potensi penuh mereka. Dengan NICE RPA, Anda dapat membangun otomatisasi proses yang dihadiri dan tanpa pengawasan kelas dunia dengan mudah dari satu platform yang komprehensif. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda mendorong nilai penuh otomatisasi di perusahaan Anda di link ini.

Quick Jump